Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game

Anda adalah James, seorang perwira polisi, istri dan anak Anda dibunuh secara brutal pada 12 Agustus 2018 di rumah. Selama Anda mengejar kebenaran di rumah, sesuatu yang menakutkan terjadi. Seorang wanita mengerikan mulai memburumu, apa yang terjadi selanjutnya di rumah menakutkan ini dengan banyak kamar gelap akan menjadi mimpi buruk yang tak ada habisnya untukmu ...

Gameplay:

★ Selidiki: Anda adalah James dalam game, Anda perlu menjelajahi setiap area dan kamar gelap, mencari petunjuk, mengumpulkan barang-barang berguna, dan mencari tahu siapa pembunuhnya.
★ Dengarkan: Jangan hanya mengandalkan mata Anda! Dengarkan dengan cermat suara-suara di sekitar Anda. Wanita mengerikan akan membuat suara saat mendekati.
★ Melarikan diri: Bahkan jika Anda ditemukan oleh wanita yang mengerikan itu, jangan takut, Anda masih memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Lari! Lari! Lari!
★ Bersembunyi: Jika Anda tidak dapat menyingkirkannya, masuk ke sebuah ruangan untuk menemukan tempat persembunyian, dia tidak dapat menemukan Anda jika Anda bersembunyi di lemari atau di bawah meja di rumah.
★ Pikirkan: Anda dapat menariknya dengan memecahkan vas atau gelas, lalu mengambil kesempatan untuk menjelajahi area lain dan kamar gelap.
★ Serang : Tidak ingin bersembunyi di rumah lagi? Kumpulkan bagian-bagian dari pistol untuk merakit dan menghilangkannya!
★ Obat: Jangan khawatir ditikam oleh wanita yang mengerikan, temukan botol obat di rumah untuk disembuhkan, Anda akan selamat!
★ Meninggalkan: Cari tahu si pembunuh dan selamat untuk melarikan diri dari rumah horor dengan ketakutan melompat.

Fitur Game:

★ Gratis bermain tanpa internet, mainkan di mana saja Anda mau!
★ Alur cerita yang menarik, kasus menyeramkan, kebenaran menakutkan, mengalami sensasi memecahkan kasus!
★ Kumpulkan berbagai item untuk membantu Anda menemukan petunjuk dan menjelajahi kebenaran!
★ Hindari dan lenyapkan wanita yang mengerikan.
★ desain 3D dan grafis yang indah, memberikan Anda pengalaman horor visual yang paling realistis!
★ Musik menyeramkan, suara menyeramkan, dan suasana seram dengan Jumpscare yang menakutkan, silakan pakai headphone untuk pengalaman yang lebih baik!
★ Berbagai mode kesulitan meningkatkan nyali Anda!

Endless Nightmare adalah game survival 3D yang gratis, grafis realistis, suara seram yang digabungkan dengan alur cerita yang membingungkan akan membawa Anda ke dunia yang menyeramkan dan mengasyikkan! Anda dapat menemukan banyak item dan petunjuk di rumah menyeramkan, mereka membantu Anda mengetahui kebenaran kasus ini. Selama proses eksplorasi, Anda juga harus memperhatikan wanita yang mengerikan itu, berlari segera jika Anda bertemu dengannya, bersembunyi di lemari atau di bawah tempat tidur adalah cara yang baik untuk menyingkirkannya. Tentu saja, Anda memiliki kesempatan untuk melawan, mengumpulkan bagian-bagian dari pistol dan merakitnya, menembaknya untuk mendapatkan waktu berharga bagi diri Anda sendiri! Tapi jangan dianggap enteng, dia akan hidup kembali! Harap diingat bahwa target Anda mengumpulkan petunjuk di rumah horor untuk menemukan kebenaran dan melarikan diri dari sini!

Jika Anda menginginkan game horor yang realistis dan menyeramkan, selamat datang untuk mengalami Endless Nightmare, kami berharap Anda menyelesaikan level ini, menyelesaikan kasus ini dan mencari jalan keluar!

==>Gameplay Riview<==

•Nama: Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game
•Ukuran: 97MB
•Genre: Horror, Survival
•Mode: Offline
•Status: Original, Beta
Download Game:
download[4]
Dapatkan Di:
download[4]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Code: Samurai

MEGAMAN X DIVE OFFLINE FREE DOWNLOAD