Google Playstore Modded Lucky Patcher

Hallo gaes kali ini saya mau share tutorial cara hack coin atau diamond atau juga cash di game android menggunakan lucky patcher... tutorial ini hanya bisa di lakukan dalam keadaan hp sudah root tentunya di xiaomi... ya sekarang kan jaman nya xiaomi... hp yg belum di root bisa kok tapi agak ribet karena harus membuat apk game nya dulu... itu pun harus di lakukan secara berulang2 ketika akan mod game yang lainnya.
nah di tutorial kali ini agan gk perlu ribet, agan hanya mendownload lucky patcher & playstore modded...sedikit penjelasan cara kerja nya yaitu...ketika sudah mendownload playstore modded agan tidak perlu lagi kembali ke lucky patcher untuk modded ulang, ini berlaku permanent selama playstore modded ama lucky patcher masih terinstal... agan bisa mencoba main original di playstore atau di google.
langsung aja cuk tutorial nya simak di bawah.. peratamax agan wajib download aplikasi lucky patcher, bisa agan dapatkan DISINI
kemudian jika sudah di instal buka lucky patcher nya & klik peralatan seperti yg saya kasih tanda panah di bawah.

terus pilih TAMBAL KE ANDROID.

jika sudah centang kedua kotak kosong yang saya panahin, karena punya admin sudah admin modif jadi gak bisa di centang.. hehe.. lalu klik terapkan jika sudah di terapkan ntar otomatis hp akan reboot sendiri alias mati terus idup lagi.

nah kalo sudah idup buka lagi lucky patcher, klik peralatan lagi terus klik PASANG GOOGLE PLAYSTORE YANG DIMODIFIKASI.


ntar akan di suguhkan beberapa versi playstore yg versi modifikasi, pilihlah sesuai selera, tp inget jgn pilih yg playstore ori, saya sarankan pilih salah 1 yg sudah saya kasih tanda merah.. terus yg paling bawah jangan centang lalu klik PASANG... ntar otomatis akan mendownload plsystore modded nya, tunggu sampai selesai jika sudah selesai ntar otomatis menginstal sendiri & reboot dengan sendirinya.

jika udah idup lagi silahkan agan download game dari playstore tersebut, terus agan eksekusi di dalem game yaitu di fitur shop nya yg isinya gems, cash, gold yg berbayar.

klik yg mau di beli, terus ada pop up lucky patcher, centang keduanya

& jreng jreeeennngggg

selamat anda mendapatkan item secara cuma2...

ya begitulah cara nya...

harap di perhatikan: tidak semua game bisa di hack dengan cara ini di game online maupun offline sekalipun.
untuk menggunakan cara ini hp agan wajib root.

JIKA AGAN MENGGUNAKAN UC BROWSER & SCREENSHOOT TIDAK MUNCUL ATAU KURANG LENGKAP SILAHKAN MATIKAN AD-BLOCKER ATAU GUNAKAN CHROME.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Code: Samurai

MEGAMAN X DIVE OFFLINE FREE DOWNLOAD