Ninja Samurai Assassin Hero 4: Medieval Theft

Game seru epik ini berisi 13 level. Dalam game action 3D yang kejam ini Anda bermain sebagai samurai ninja yang marah. Anda telah dipekerjakan untuk menyelesaikan tugas dari mantan jenderal kekaisaran untuk menyelamatkan tanah. Misi utama Anda adalah pergi setelah membunuh raja kerajaan yang sejati. Dengan perjalanan Anda, Anda akan menghadapi tentaranya. Untuk mendapatkan dia itu tidak akan mudah. Ada yang menunggu banyak jebakan, rintangan dan musuh di jalan. Bertujuan untuk mengumpulkan semua bintang dan mendaki di mana target yang ditampilkan di kompas Anda untuk menyelesaikan sebuah misi.

Prajurit mortal akan mencoba menghancurkan Anda dengan baju besi dan palu kuat mereka. Setiap musuh memiliki kemampuan yang berbeda. Anda harus memotong, menendang, meninju, memilah-milah mereka seperti pahlawan atau hanya memanjat untuk menghilang. Jangan tertabrak jika Anda tahu bagaimana bergerak dalam bayang-bayang. Jadilah manusia dan tahan terhadap pengkhianat dan tentaranya yang membunuh rajamu. Gunakan pedang besi, emas, kapak, palu atau busur tulang untuk membersihkan jalan Anda. Anda bisa membelinya di toko emas yang bisa Anda temukan di balik rahasia masuk. Dengan peralatan super, pahlawan Anda bisa mencapai hampir keabadian. Menyelinap dan menunggu kesempatan bagus untuk memukul di saat yang tepat. Pahlawan Anda telah melalui belajar kung fu, seni bela diri, keterampilan bertarung, mendaki dari sensei jahat Anda.

Anda dipersenjatai dengan pisau pedang mematikan (katana) dan busur. Rasakan rasa panahan dan mogok pada saat yang tepat. Kembangkan keterampilan ini sebagai pemain dan tembak panah ajaib melalui lebih dari 2 musuh sekaligus.

Selesaikan semua level, kalahkan semua musuhmu dan jadilah legenda. Naik ke puncak menara di istana dan melompat ke air atau jerami untuk menyelesaikan pertarunganmu dengan mudah. Anda juga bisa memilih pendekatan diam-diam dan menggunakan infiltrasi, menyelinap, keterampilan mata-mata. Berenang, memanjat dan menemukan pintu masuk rahasia ke istana. Gunakan terowongan bawah tanah, naiki jembatan dan cobalah untuk tidak terlihat sebagai pejuang ninja sejati bayangan. Kumpulkan panah ajaib untuk membuat misi Anda lebih mudah untuk menghilangkan apapun sesuai keinginan Anda. Tanpa sadar dari musuh tentara bayaran Anda, Anda bisa menyelesaikan level seperti pemburu bayangan jepang tanpa perlu bersiap-siap dan memerangi kejahatan.

- Gerakan siluman dan tempur yang realistis
- tindakan berdarah
- musik latar yang indah
- grafis HD yang realistis

Size: 83MB
Genre: Action
Mode: Offline
Download Link: Download APK
Get It On: Google Play

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Code: Samurai

MEGAMAN X DIVE OFFLINE FREE DOWNLOAD