Cara Hack Shop Game android V2

ok kali ini saya akan share tutorial simpel hack shop game android menggunakan Google playstore Mod Lucky Patcher, Playstore ini udah terselip patch lucky patcher, jadi kita tidak perlu repot2 buka lucky patcher lagi, tapi tetep lucky patcher harus terinstal dulu, ini versi simpelnya, link ada di paling bawah, & yg ini versi manualnya, sekalian buat belajar, versi manualnya kali ini sebagai contoh saya mau mod game smash anarchy yg masih original & saya blm menginstal lucky patcher mod, pasti bayar donk kalo masih ori.

nah langkah pertama agan download dulu lucky patcher nya, bisa cari di mbah gugel atau bisa langsung KESANA , donlod aja gan trs instal seperti biasa, terus buka lucky patchernya, klik TOOLBOX.

terus pilih INSTAL MODDED GOOGLE PLAYSTORE, biasanya udah otomatis milih sendiri, atau bisa pilih mod yg ane lingkarin yaitu versi lawasnya tinggal klik INSTAL.

silahkan tunggu sesaat lagi proses download
jika udah ntar otimatis HP reboot sendiri, setelah hidup kembali silahkan buka game yg agan inginkan yg pengen di mod, buka gamenya terus ke SHOP nya.

pilih mana yg mau di tambahin coin atau gemsnya yg berbayar itu

ntar otomatis ada POPUP kayak gini, centang no 3 trs klik YES

& tarraaaaa

ohya jika agan masih blm paham ini ane bawain langsung apk nya, tinggal download & instal seperti biasa, jika tidak APLIKASI TIDAK TERPASANG silahkan uninstal pembaruan playstore agan yg udah terinstal.

SILAHKAN Download

Tapi tetep lho ya lucky patcher harus udah terinstal.

NB: tidak semua game bisa di mod pake cara ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Code: Samurai

MEGAMAN X DIVE OFFLINE FREE DOWNLOAD