Colossatron

SEBUAH PERMAINAN BARU YANG EKSPLOSIF DARI SANG PENCIPTA FRUIT NINJA DAN JETPACK JOYRIDE!

Colossatron: Massive World Threat adalah kisah dari makhluk terbesar dan terkuat yang pernah berperang melawan manusia. Namun kali ini - KAMU yang jadi penjahatnya!

Kendalikan robot ular raksasa dan hancurkan kota dengan mudah selagi kamu berperang untuk menciptakan senjata paling mengerikan sepanjang masa. Tujuanmu sederhana: HANCURKAN SEGALANYA!

Bangun dan bentuk Colossatron untuk mengalahkan pasukan General Moustache dan unit militernya. Peperangan akan memanas dengan cepat saat tank, boom truck dan bahkan pengebom udara mengepung Colossatron dalam jumlah besar.

Kunci kemenangan adalah membangun Colossatron dengan menyisipkan Powercore berwarna sesuai penampilannya. Warna-warna berbeda dan gawai yang dapat dibuka dapat digabungkan untuk membentuk senjata lebih besar dan tangguh serta Powercore yang lebih kuat, dengan ribuan kombinasi potensial. Gunakan segalanya yang kamu miliki untuk menjadi ahli strategi Colossatron terkuat!

Kekacauan disiarkan langsung melalui helikopter Action News 6, dengan pembaruan kisah berkala dari Rick Dalton dan Katie Hazard. Konter kerusakan kolateral memantau progresmu seiring jalannya peperangan yang berlangsung cepat di seluruh dunia.

Colossatron: Massive World Threat adalah sebuah aksi non-stop yang cepat dan seru. Peperangan dimulai SEKARANG!

Anda bisa mendownloadnya di bawah ini:

DOWNLOAD MOD UNLIMITED
DOWNLOAD ORIGINAL

untuk ukuran gamenya cuma 49MB & bisa dimainkan secara offline

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Code: Samurai

MEGAMAN X DIVE OFFLINE FREE DOWNLOAD