NEW, Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi

halo gan kali ini ane mau posting cara dapetin pulsa pake aplikasi yg nama nya (MANIS). aplikasi ini udah terkenal di dimana2 lho termasuk di facebook, dan cara penggunaannya pun mudah, cuma nyuruh 1 temen aja di kasih pulsa 10.000, gimana mantap kan.
ok tanpa banyak bacot kita langsung aja mulai, yg pertama download dulu aplikasi MANIS nya di bawah, atau bisa cari di google play store dgn kata kunci MANIS.

DOWNLOAD

donload instal dan buka aplikasinya, setelah di buka klik Connect With Facebook.

01.png

terus masuk ke akun facebook.

02.png

setelah masuk klik ok untuk mengijinkan aplikasi MANIS mengetahui aktifitas anda begitupun sebaliknya.

lanjut bro isi formulir pendaftarannya dengan benar, gulir ke bawah cari tulisan REFFERAL CODE, isi refferal tersebut dgn kode ini (99VTB) tanpa tanda kurung, kemudian klik SUBMIT.

03.png

jika udah di submit ntar otomatis akan di bawa ke halaman awal aplikasi MANIS dan ente dapet point awal 500 , lalu klik kotak yg ada di pojok kiri atas, terus klik invite & earn.

04.png

nah di situ akan muncul kode refferal ente, ente boleh catet tu kode atau di klik copy link.

05.png

jika udah di copy silahkan rujuk teman ente untuk invite pin nya, cara nya sama kayak yg ane post ini, cuma kode reff nya pake kode yg ente dapet barusan, setiap ada yg menginvite agan, agan akan dapet point 500, jadi total point 1000.

untuk mencairkan pulsa nya klik tombol kotak di pojok kiri atas kemudian klik REDEEM, ntar ente di suruh milih mana yg mau di isi, point 1000 dapet pulsa 10.000.

06.png

jika udah di pilih mana yg mau di isi, kemudian klik REEDEM NOW

07.png

masukin nomer ente yg mau di isi lalu klik DONE.

08.png

tunggu beberapa saat pulsa pun masuk.

ni buktinya.

09.png

gimana broo gampang kan ?

NB: untuk melancarkan pendaftar harap pakai kode refferal ini ya (99VTB) tanpa tanda kurung, ok sekian dan terima aura kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Code: Samurai

MEGAMAN X DIVE OFFLINE FREE DOWNLOAD