Tutorial Membuat Aplikasi Hack FB Versi Java Dan Cara Menggunakannya

Yap pada kesempatan kali ini ane mau kasih trik hack FB menggunakan aplikasi java, nah lu,,,, ngeri kan ? Trik ini mirip dengan phising, bedanya kalo phising menggunakan LINK yg di rancang semirip mungkin ama FB, nah kalo yg ane share adalah sebuah aplikasi berbasis JAVA, gunanya juga sama, aplikasi ini bisa di bilang mirip aplikasi FACEBOOK SELULER. . . Untk cara kerjanya silahkan simak di akhr postingan.

skarng ane mau kasih cara bikinnya dulu:

Pertama ente harus punya bahan utama yaitu aplikasi HACK FB, silahkan ambil di bawah

images.jpeg

Yg kedua adalah tools buat edit aplikasi HACK FB, Di sini ada 2 tools yaitu BLUE FTP ama CLASS TRANSLATOR, ambil di bawah

images.jpeg

Buat dulu sebuah folder kosong, Sekarang buka BLUE FTP, dan cari aplikasi HACK FB yg udah di donlod td, buka aja aplikasinya, kemudian EXTARCK aplikasinya dgn cara pilih MENU==>TANDAI SEMUA==>MENU==>AMBIL ITEM YG DIPILIH, Jika udah tekan kembali, cari folder kosong yg agan bikin td kemudian EXTRACK di folder kosong td.

jika udah keluar dari BLUE FTP... Buka CLASS TRANSLATOR, cari dan Buka folder yg isinya EXTRAKAN tadi , cari class yg namanya NEW LOGIN CLIENT.class

jika udah ktmu buka class trsebut, gulir kebawah sampe nemu 2 NO HAPE yg sama

amazing0213.jpg

Gantilah ke 2 NO HP tersebut dgn NO HP agan, jika udah klik PILIHAN==>SIMPAN==>PILIHAN==>TUTUP==>KONFIRMASI PEMBUATAN FILE CADANGAN==>PILIH TIDAK

keluar dari CLASS TRANSLATOR, buka BLUE FTP silahkan buka folder yg d XTRACK tadi kemudian PACK semuanya jd 1 menjadi file ZIP.. . Silahkan rename jd jar , instal, dan buka.

amazing0214.jpg

Untuk memastikan aplikasi berjalan dgn lancar, silahkan masukan kata sembarangan di kolom email ama paswod, kemudian pilih login, ini butuh biaya pengiriman SMS standar. . . Silahkan sebar aplikasinya ke target dgn alasan aplikasi tersebut adalah aplikasi FB SELULER YG GRATIS, dan tunggu ada sms masuk ke hp agan yg berisi email dan paswod korban.

ingat dosa tanggung sendiri, gunakan seperlunya bukan untuk kejahatan.

ohya selain pake class translator untk edit class agan juga bisa pake class editor , untuk user symbian bisa pake explorer, zyntxan, mobilehex, java tools.

Komentar

  1. thanks atas triknya sob :-)

    BalasHapus
  2. ane pernah ngelakuinnya satu kali ama temen ane, eh ternyata ane berhasil. hehe emang seru sih. Saya sudah follow blog sobat, jadi alangkah baiknya sobat follow balik blog saya.

    BalasHapus
  3. mampir gan. . Infonxa bermanfa.at. . ? Jangan lupa berkunjung balik. .

    BalasHapus
  4. di hp ane ko pas udah di edit file nya jadi korup

    BalasHapus
  5. Itu file dari blog saye itu
    fahrurozie.mywapblog.com di dalam file tertera nmer sya

    BalasHapus
  6. Sekalian buatin buat android gan!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Code: Samurai

MEGAMAN X DIVE OFFLINE FREE DOWNLOAD